Pengunjung

Rabu, 10 Juli 2013

Jikoshoukai Member JKT48 Team J


NB: nomor-nomor pada gambar sesuai dgn nomor urutan jikoshoukai member =)


1. Aki Takajo (JKT48 Team J + AKB48 Team B) :
   "Ryokucha, Mugicha, Oolongcha demo yappari ~ Akicha."
2. Ayana Shahab :
   "Haaaiii...! Meskipun mataku sayu, senyumku selalu menghiburmu. Namaku Ayana, panggil aku Achan"

3. Beby Chaesara Anadila :
    "Haaaiii...! Selalu rajin belajar dan berlatih keras, aku Beby"

4. Cindy Gulla :
    "Haaaiii...! Seperti gula, ceriakan dunia. Namaku Cindy Gulla"

5. Delima Rizky :
    "Haaaiii...! Menghiburmu dengan senyum semanis madu, Namaku Delima~"

6. Devi Kinal Putri :
    "Haaaiii...! Namaku Kinal, aku suka menari. Let's dance, dance, dance !!!"

7. Diasta Priswarini :
    "Haaaiii...! Aku jalani mimpi dengan ceria. Namaku, Diasta!"

8. Frieska Anastasia Laksani :
    "Haaaiii...! Tenang dan easy going, Aku Frieska"

9. Gabriela Margareth Warouw :
    "Haaaiii...! Selalu tersenyum dan mudah tertawa, aku Gaby"

10. Ghaida Farisya :
      "Haaaiii...! Henshin.......! Keluar dari kepompong dan menjadi kupu-kupu yang cantik, aku Ghaida"

11. Haruka Nakagawa :
      "Kamu cinta aku? Aku cinta kalian semua. Jauh-jauh dari Jepang untuk menghibur kalian semua, aku  Nakagawa Haruka."

12. Jessica Vania :
      "Haaaiii...! Selalu ceria dan berusaha membahagiakan semuanya, aku Jeje"

13. Jessica Veranda :
      "Meskipun pemalu, tapi aku tetap Fashionable. Nama aku Ve"
14. Melody Nurramdhani Laksani :
      "Haaaiii...! Ceria dan bersinar selalu, aku Melody"

15. Nabilah Ratna Ayu Azalia :
      "Haaaiii...! Namaku Nabilah, aku si cerewet. Let's have fun together !"

16. Rena Nozawa :
      "Aku ingin menjadi teddy bear punya kalian. I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena ! Yoroshiku Onegaishimasu !"

17. Rezky Wiranti Dhike :
      "Haaaaiii...! Secerah matahari, selembut embun pagi. Aku Dhike"

18. Rica Leyona :
       "Haaaaiii...! Seperti kopi aku segarkan hari-harimu. Aku, Rica !"

19. Sendy Ariani :
      "Haaaiii...! Senyumku berirama dan membuatmu menari. Aku Sendy !"

20. Shania Junianatha :
      "Haaaiii...! Manis dan selalu disiplin, namaku Shania !"

21. Sonia Natalia :
      "Haaaiii...! Meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum. Namaku Sonia !"

22. Sonya Pandarwaman :
      "Haaaiii...! Selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, aku Sonya"

23. Stella Cornelia :
      "Haaaiii...! Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia. Namaku Stella"

~




Allisa Galliamova (ex. member) :
"Haaaiii...! Kucinta merah dan teddy bear...namaku Mova"

Cleopatra (ex. member) :
"Cantik seperti namaku, aku Cleopatra"

Neneng Rosediana (ex. member) :
"Haaii...! Sabar dan menyenangkan... namaku Neneng, panggil aku Ochi"

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar