Pengunjung

Sabtu, 13 Juli 2013

Download Foto Namayashin/Seifuku JKT48

JKT48 itu selalu identik dengan kostum, karena disetiap lagu, mereka memakai kostum yang berbeda-beda.
Kostum itu sering disebut SEIFUKU. Hari ini, saya mau share link download foto-foto JKT48 dengan seifuku-seifuku tersebut.


Seifuku Yellow/Pikachu yg sering dipakai dalam lagu Heavy Rotation


Sebelum saya kasih link downloadnya, saya mau menjelaskan dulu apa arti seifuku.

SEIFUKU itu sebenarnya adalah Seragam Sekolah Nasional di Jepang. Tapi entah kenapa, dalam 48 Family, seifuku lebih sering disebut sebagai KOSTUM.

Oke, saya hari ini gak akan banyak cingcong karena hari ini saya rada males ngeblog, tapi saya pengen blog saya ini isinya gak itu-itu aja.

Sebenarnya saya pengen nge-share fotonya langsung di postingan ini, tapi karena berhubung jaringan internet saya agak LOLA, saya jadi bikin foto-fotonya dalam satu WinRar.Jadi, bagi yang berminat, silahkan download sendiri yaa..

Klik ~˃ [DOWNLOAD]

Di dalam folder WinRar tersebut, terdapat foto-foto JKT48 1stGen dan 2stGen dengan Seifuku di tiap lagu.

Semoga Bermanfaat!!


Bantu follow yaa

@BrigiTari
@CindyGull_FC

Arigatou^^ =D


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar